Jumat, 27 April 2012

PAKET ANISA BEAUTY CARE (Night Cream, Day Cream, & Sabun Wajah)

PAKET ANISA BEAUTY CARE (Night Cream, Day Cream & Sabun Wajah)



KETERANGAN :

Harga: Rp 165.000
Isi Paket:
- Night Cream (Cream Malam Anisa)
- Day Cream (Cream Siang Anisa)
- Sabun Wajah Anisa
Ijin BPOM setiap produknya cek disini

DESKRIPSI :

Paket Anisa Skin Care atau Anisa Beauty Care adalah paket kecantikan untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami tanpa kandungan bahan berbahaya. Cream Anisa Beauty Care terbuat dari bahan dasar susu kambing dan minyak zaitun sangat bagus untuk

- Mencerahkan kulit,
- Melembabkan dan Memutihkan wajah,
- Menghilangkan flek hitam di wajah,
- Mengecilkan pori-pori dan menyamarkan noda hitam
- Mencegah penuaan dini,
- Menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit wajah,
- Menetralisir racun di kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang mengandung racun/zat   kimia berbahaya.
- Sangat aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita. (Kecuali yang sensitif)

Dan Cream Anisa  juga menjadikan kulit wajah lebih putih dan cerah, berbeda dengan cream lainnya, Cream Anisa menjadikan kulit outih yang natural (Kuning Langsat)

Paket Perawatan Cream Anisa terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yakni terdiri dari dzat aktif susu kambingb dan minyak zaitun. Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak zaitun dipercaya dapat memberikan nutrisi bagi kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah putih dan kenyal.

KOMPOSISI DAN MANFAATNYA :

Minyak Zaitun: Mengandung Vitamin E yang dipercaya dapat meremajakan kulit, menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit dan serta berfungsi sebagai antioksidan.
- Serbuk Susu Kambing: Asam Kaprik dan Kaprilik yang terdapat pada susu kambing yang dapat membuat kulit terasa lembut dan tidak menimbulkan iritasi, kandungan pada serbuk susu kambing ini juga dapat memulihkan kelainan kulit seperti psoriasis dan eksema

CARA PENGGUNAAN :

Gunakan sabun zaitun sebelum menggunakan cream malam atau siang, usapkan sabun pada telapak tangan hingga berbusa kemudain usapkan dengan lembut pada wajah. Bilas kemudian keringkan dengan handuk.
Gunakan cream secara teratur Day Cream pada pagi hari sebelum beraktivitas dan Night Cream malam hari sebelum tidur. Hindari kontak dengan sinar matahari secara langsung terutama pada tengah hari.

HAL HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN :

- Selama menggunakan cream Anisa jangan mengusapkan sabun langsung pada wajah, biarkan sabun berbusa terlebih dahulu di telapak tangan, kemudian baru diusapkan ke wajah
- Gunakan Cream Anisa secara tipis. Jika wajah anda mengelupas, memerah atau gatal-gatal jangan panik karena itu adalah proses detoksinasi, hal ini biasanya diakibatkan karena adanya dzat-dzat kimia berbahaya yang mungkin masih mengendap diwajah anda
- Hindari sengatan sinar matahari terlalu lama
- Tidak melakukan aktivitas berenang selam proses perawatan
- Hindari pemakaian kosmetik selama menggunakan paket cream anisa, karena cream anisa ini akan bertentangan dengan semua jenis kosmetik yang mengandung racun.
- Untuk kulit sensitif gunakan sabun terlebih dahulu selama tiga hari atau satu minggu baru menggunakan cream.

1 komentar:

Silahkan Isi Komentar Anda Disini

CARI PRODUK DISINI