Rabu, 02 Mei 2012

MAHKOTA DEWI (Obat Herbal Perawatan Vagina)

MAHKOTA DEWI (Herbal Perawatan Vagina )


Mahkota Dewi


KETERANGAN :

Harga: Rp 100.000
Isi:6 ml
Produksi: Nayla Asy Syifa Yogyakarta
DESKRIPSI : 
Mahkota Dewi merupakan perpaduan antara manjakani dan peureria mirifica menjadikan produk ini paling dahsyat saat ini.

Manjakani merupakan fungsi untuk menyempitkan dinding organ intim wanita untuk membantu mengembalikan elastisitas yang berkurang akibat penuaan, perubahan usia, dan melahirkan. Selain itu kandungan antioksidannya menjaga dan memulihkan warna alami pada organ intim wanita.

Peureria Mirifica sangat erat kaitannya dengan Hormon Estrogen pada wanilta, tanaman ini mampu mempertahankan dan mengembangkan tanda kelamin sekunder wanita seperti payudara dan masalah siklus haid serta masalah kewanitaan lainnya.

Perpaduan bahan ini diolah menggunakan Bio Nano sehingga muncullah Mahkota Dewi dengan khasiat:

-  Merapatkan serta menguatkan otot-otot pada dareah kewanitaan sehingga menguatkan  ccengkraman seperti saat masih perawan
- Mengeluarkan lendir kotor pada daerah kewanitaan
- Membuat wangi dan keset pada daerah kewaniltaan
- Mengobati keputihan dan bau tidak sedap
- Mengurangi derita haid
- Membantu sikluls haid yang tidak teratur
- Mengatasi Vagina becek

Mahkota Dewi ini memiliki efek samping yaitu melangsingkan tubuh, untuk wanita yang ingin gemuk tidak dianjurkan menggunakannya

Aman & Higenis

Mahkota Dewi terbuat dari 100% ekstrak herbal pililhan sehingga aaman dan higenis ketika digunakan. Bandingkan dengan produk lain yang menggunakan serbuk gilingan herbal kering yang tidak jelas sumber dan kebersihannya dan ketika digunakan akan menimbulkan kekhawatiran tertinggalnya sebagian serbuk herbal dalam organ kewanitaan yang akan menyebabkan iritasi ataupun membuat kotor organ kewanitaan sehingga muncul penyakit baru lainnya. Bahkan yang lebih parah ada pula gurah wanita yang terbuat dari tanah lempung ataupun batu tawas sebagai bahan dasarnya.

Praktis dan Hemat

Dengan kemasan dalam botol tets maka mahkota dewi menjadik praktis dan bisa dibawa kemana saj sesuai dengan kebutuhan. Dapat digunakan pula oleh wanita perwan dengan cara meminumnya sesuai aturan pakai di brosur. Mahkota dewi hemat dalam pemakaiannya karena murni ekstrak herbal sehingga dapat digunakan hingga 100 kali pemakaian.

Komposisi: Ekstrak Manjakani, ekstrak peureria mirifica dan ekstrak bahan-bahan alami lain hingga 100%

KESAKSIAN :

Ny Darman, 51 Tahun, Yogyakarta

Saya berkeinginan untuk membahagiakan suami saya, Lalu saya mencoba Mahkota Dewi, ternyata tak disangka suami saya kaget kesulitan menmbus organ intim saya seperti masih perawan. Dan saya sekarang rutin menggunakan 1-2 Minggu sekali.

Ny Wardah, 42 Tahun, Wonosari

Saya menderita keputihan dan infeksi saluran kemih 1 tahun yang lalu. Saya sudah berobat kesana kemari tetapi hasilnya nihil. Lalu saya mencoba Mahkota Dewi, dan setelah pemakaian keluar lendir dengan bau tidak sedap yang banyak, dan ternyata ini efek dari gurah Mahkota Dewi. Alhamdulillah setelah saya lanjutkan pemakaian Mahkota Dewi keputihan saya hilang dan infeksipun sirna.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda Disini

CARI PRODUK DISINI