Selasa, 18 September 2012

Jelly Gamat Luxor | Jeli Gamat Mempercepat Penyembuhan Pasca Operasi

Jual Jelly Gmaat Luxor Murah dan Asli Yogyakarta
KETERANGAN :

Harga Jual :
Rp. 185.000,- (350 Ml)
Rp. 460.000,- (460 Ml)
Izin BPOM : TI 074625481


DESKRIPSI :

Jelly Gamat Luxor adalah merupakan penemuan baru dari resep dahulu. Gamat memang sejak dahulu diketahui dan ditemukan sebagai hewan yang bermanfaat mengobati berbagai macam penyakilt. Dan pengolaan gamat ini pun tidak sembarang orang, namun hanya ahli kesehatan dan ahli dibidang bio teknologi lah yang menola gamat sehingga menjadi JELLY GAMAT LUXOR ini. Tahap demi tahap dilalui demi menciptakan suatu produk yang berbasis alami namun tetap memiliki khasiat yang tak kalah dengan pengobatan kemoterapi. Berbagai proses penelitian dan pengujianpun telah dilakukan untuk memenuhi standard minimal obat-obatan. Pemerataan kesehatan yang menjadi tujuan kami membuat jelly gamat luxor diolah dan diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi, tak mudah untuk mengemas kemasan jelly gamat luxor, namun harus melalui tahan seleksi dan pengujian yang tertata. Meskipun pengolahan melalui proses dan menggunakan teknologi mutakhir, namun keaslian dan khasiat gamat masih terjaga keutuhannya.

Gamat adalah Sebagai Bahan Jelly Gamat Luxor

Gamat itu sendiri adalah hewan yang hidup didasar laut, bisa dikenal sebagai teripang, Sea Cucunber atau hoi som. Terdapat 1000 species gamat, namun yang dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (Gamat Emas).

Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakanlebih dari 1000 Tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti penyembuhan luka, meredakan rasa sakit dipersendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun yang lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, dibetes dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan Teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan higienis dalam Jelly Gamat Luxor

Selain terbuat dari bahan alami, Jelly Gamat Luxor juga memiliki khasiat yang sanagat tinggi yaitu:

- Meredakan dangguan sakit lambung
- Meringankan sakit pada persendian
- Mengehentikan pendarahan pada wasir
- Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
- Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebilh licin dan kenyal
- Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
- meringankan penderita astma, dsb


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda Disini

CARI PRODUK DISINI